PROMO PROMO PROMO DISCOUNT DISCOUNT DISCOUNT

HOT NEWS !!!


Griya Madu Sehat Online Mengadakan Promo Discount s/d 40 % untuk pembelian Madu dan Herbal.

Beli 1 pun dapat discount, discount eceran rata2 20 s/d 30 % :)

MURAH , MURAH, MURAH !!!

Madu Al SHIFA 500 gram hanya Rp. 75.000,- Beli 2 @ hanya Rp. 70.000,- Our Best Price Rp. 67.000,-!!!

KLIK DISINI

MURAH , MURAH, MURAH !!!

Grosir Alat-Alat Bekam , Lengkap dan Murah !!!

KLIK DISINI


Untuk pemesanan , segera Hub : 0812 82 304 305 / 0813 19 60 90 55 , email : griyamadusehat@gmail.com

Propolis DIAMOND



Propolis Diamond adalah OBAT ALAMI yang di produksi oleh LEBAH di dalam sarangnya yang bahan-bahannya adalah dari kumpulan RESIN / GETAH yang di kumpulkan dari berbagai jenis tumbuhan. Resin yang di kumpulkan tersebut di campur dengan ENZIM mulut lebah / AIR LIUR LEBAH. Campuran antara RESIN dan AIR LIUR LEBAH tersebut terbukti berfungsi sebagai ANTIBIOTIK, ANTIOKSIDAN, ANTI BAKTERI, ANTI JAMUR, ANTI VIRUS yang Insya Allah mujarab menyembuhkan berbagai penyakit dalam dan luar tubuh.


Khasiat dan Manfaat :


Propolis direkomendasikan oleh para dokter untuk penyakit-penyakit sebagai berikut :
1. Kanker                                                  
2. Diabetes Melitus                       
                                     
3. Tumor                                    
                             
4. Influenza dan batuk                  
                             
5. Bengkak                             
                                                                

6. Demam Berdarah                   
7. TBC       
8. Patah tulang
9.Bronkhitis
10. Demam/Sakit kepala
11. Kista, Miom dan Keputihan
12. GangguanJantung
13. Kolestrol Asthma



Cara Pemakaian :

1. Gunakan air hangat  untuk melarutkan Propolis Diamond  untuk di minum, 3-5 tetes setiap pagi dan petang.
2. Hindari pengunaan Wadah / alat yang terbuat dari logam, karena akan mengurangi kemampuan Propolis Diamond.
3. Untuk pemakaian luar, Propolis Dapat ditetes langsung atau langsung dioleskan.
7. Perbanyak minum air putih setelah minum Propolis Diamond, kecuali untuk penderita gagal ginjal.
8. Waktu yang paling baik mengkonsumsi Propolis Diamond adalah sebelum makan.



HARGA PROMO


Beli 1 botol   : @  Rp. 125.000 /  6 ml  
Beli 1 botol   : @  Rp. 85.000,- / 6 ml



Beli 2 botol   : @  Rp. 105.000 / 6 ml 
Beli 2 botol   : @  Rp. 75.000 / 6 ml 

Beli 1 kotak ( isi 7 botol )  : @ Rp. 65.000,-  
 




Untuk wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI , barang akan kami kirim melalui jasa ekspedisi ( ESL Express/DAKOTA ) dengan ongkos kirim hanya Rp. 10.000,- / kg. Insya Allah waktunya hanya sehari, barang sudah sampai ke tempat anda.


Bisa juga COD ( Cash on Delivery ) / Bayar di tempat  , dengan ongkos kirim Rp. 10.000 - 30.000,- ( tergantung jauh dekatnya jarak kirim).



Kami juga menerima pesanan dari luar daerah dan siap mengirimkannya ke tempat anda melalui jasa ekspedisi. Besarnya biaya pengiriman tergantung dari jarak dan beratnya paket yang akan dikirimkan.


Griya Madu Sehat
0812 82 304 305
griya.madu@gmail.com


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
PENDAPAT PARA AHLI TENTANG PROPOLIS 










Berikut adalah pendapat para ahli tentang propolis dan kegunaan lain :
1.       John Diamond MD; Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
2.       Ray Kupinsel; Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
3.       Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
4.       Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
5.       Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospita Tiongkok); propolisberguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
6.       Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
7.       Majalah anti biotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa
8.       Dr. K. Lund Aagaard “ Propolis, Natural Substance, the way to health” . Bioflavanoid yang terkandung didalam propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan polusi, bahan pengawet dan bahan kimia lain yang masuk ke dalam tubuh. Kemampuan kerja bioflavanoid ini setara dengan kemampuan 500 buah jeruk.
9.       Prof. Hembing Wijaya kusuma: propolis sangat baik untuk kesehatan kulit dan berkhasiat luar biasa.


Griya Madu Sehat
081213448345
griya.madu@gmail.com

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++





Kediaman Lebah Sebagai Antibiotik dan Antikanker




SELAMA ini kita telah mengenal madu dan royal jelly seba gai produk yang dihasilkan serangga lebah. Padahal masih ada produk-produk lain yang dihasilkan lebah selain madu dan royal jelly, yang juga banyak manfaatnya bagi manusia. Salah satunya adalah propolis.
Propolis adalah sejenis resin yang karena bentuknya lengket seperti lem, disebut sebagai bee glue. propolis sebenarnya dihasilkan lebah dengan cara mengumpulkan resin-resin dari berbagai macam tumbuhan, kemudian resin ini bercampur dengan saliva dan berbagai enzim yang ada pada lebah sehingga menjadi resin yang berbeda dengan resin asalnya.
Karena sumbernya bermacam-macam, maka warna, komposisi, dan khasiat propolis bisa bervariasi. propolis bisa berwarna kuning sampai coklat tua, bahkan ada yang transparan. Komposisi kimia propolis terdiri dari flavonoid yang meliputi hampir 50 % dari komposisi propolis, asam kafeat, asam ferulat, dan mineral dalam jumlah kecil.
Penggunaan propolis sebagai obat sebenarnya sudah dilakukan sejak abad ke 12. orang-orang Yunani dan Romawi telah menggunakan propolis untuk mengobati bengkak. Orang mesir selain menggunakan propolis sebagai obat, juga memakainya sebagai perekat pada pembuatan kano. Bagi lebah sendiri propolis berfungsi melindungi seluruh sarang dan tempat lebah ratu menyimpan telurnya dari hama yang menyebabkan kebusukan telur-telurnya yaitu Bacillus larvae.
Hal inilah yang mendasari digunakannya propolis sebagai antibiotik. Kemudian dilakukan berbagai penelitian mengenai efek antibiotik propolis terhadap berbagai mikroba. Hasil penelitian yang dimulai Karimova sejak tahun 1975 terhadap Bacillus de koch dan kemudian diikuti peneliti-peneliti lain menunjukkan, propolis memiliki efek bakterisidal terhadap Bacillus subtilis, Staphylococcus aureus, Streptococcus, Streptomyces, Streptomyces sobrinus, Saccharomyces cerevisiae, Escherichia coli, Salmonella dan Shigella, Giardia lambia, Bacteroides nodocuc, Klebsiella pneumoniae, selain itu juga efektif sebagai fungisida pada Candida albicans, Aspergillus niger, Botrytis cinerea dan Ascosphaera apis.
Uniknya hasil penelitian menunjukkan, propolis lebih efektif bila diuji efeknya secara in vivo daripada in vitro. Hal ini disebabkan karena propolis bisa berfungsi sebagai imunostimulan, yang merangsang fungsi berbagai organ dan menginduksi system pertahanan tubuh menjadi lebih kebal terhadap kuman penyakit.
Kelebihan propolis dibanding antibiotik lainnya adalah efek sampingnya yang kecil. Satu-satunya efek samping yang terjadi dan itu pun jarang yaitu timbulnya reaksi alergi bila digunakan secara lokal. Sedangkan bila diberikan peroral tidak ada efek samping yang terjadi. Kelebihan lain yaitu tidak menimbulkan resistensi. Antibiotik seperti penisilin dapat menimbulkan resistensi karena bakteri bisa memperbaharui diri menjadi lebih kebal terhadap penisilin. Tetapi bakteri ataupun virus tidak bisa menjadi kebal terhadap propolis. Selain itu, propolis sebagai antibiotik memiliki selektifitas yang tinggi. Propolis hanya membunuh kuman penyebab penyakit saja sedangkan mikroba yang berguna seperti flora usus tidak terganggu oleh propolis. Zat aktif yang diketahui bersifat antibiotik pada propolis adalah asam ferulat. Zat ini efektif terhadap bakteri gram positif dan negatif. Asam ferulat juga bersifat agglutinating (berperan dalam pembekuan darah), sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengobati luka dan diberikan dalam bentuk salep.

  
“Propolis” sebagai antikanker
Berdasarkan penelititan yang dilakukan S. Scheller, dkk yang menguji efektifitas antikanker dari ekstrak etanol propolis (EEP) pada mencit yang diinduksi dengan ehrlich carcinoma cells menunjukkan, mencit yang bisa bertahan hidup lebih banyak setelah diberi EEP. Efek antikanker EEP terhadap Ehrlich Carcinoma cells ini berkaitan dengan kandungan flavonoid pada propolis.
Flavonoid mempengaruhi tahapan metabolisme sel kanker misalnya dengan cara menghambat penggabungan timidin, uridin, dan leucin dengan sel kanker tersebut sehingga dapat menghambat sintesis DNA sel kanker. Peranan flavonoid sebagai antikanker juga diperkuat oleh eksperimen lain yang menggunakan hidrokarbon aromatic polisiklik sebagai penginduksi kanker.
Mekanisme penghambatan terhadap hidrokarbon aromatic polisiklik berkaitan dengan penghambatan stimulasi metabolik yang diinduksi oleh hidrokarbon aromatic polisiklik dan memengaruhi aktivitas beberapa sel promoter. Flavonoid ini merupakan sua tu zat yang banyak terdapat pada tumbuhan, tetapi dalam propolis berada dalam bentuk terkonsentrasi.
Dengan sistem metabolismenya, lebah membuat flavonoid dari tumbuhan itu lebih efektif. Jadi lebah seolah-olah menjadi perantara flavonoid dengan manusia dan hewan. Senyawa flavonoid yang ditemukan pada EEP antara lain betulinol, quersetin, isovanilin, galangin, isalpinin, kaemferol, rhamnetin, isohmnetin, pinocembrin, pinostrobin dan pinobaksin.
Saat ini propolis tersedia dalam bentuk tablet, salep, kapsul, krim, dll. Penggunaan propolis bisa pada orang sehat maupun sakit. Pada orang sehat penggunaan propolis dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Sedangkan pada orang yang sedang sakit penggunaannya bila digabungkan dengan obat sintesis bisa meningkatkan efeknya misalnya bisa meningkatkan efek penisilin.(Sumber : Jacobs Caal, Natural Product from Bee, 1991 dan sumber lain)***
Oleh: Wiwin Winingsih, SSi., Apt., Dosen Farmasi Universitas Garut. Mahasiswa Program Pascasarjana Departemen Farmasi ITB.




Griya Madu Sehat
081213448345
griya.madu@gmail.com










2 komentar:

Anonim mengatakan...

subhanallah. Allah memperlihatkan kebesarannya melalui mahluk sekecil itu.

Sultan Ramdhani mengatakan...

Assalamualaikum
Saya mau bertanya khasiat propilis untuk yang Cair dan yang sudah dikapsulkan. mana yg lebih baik dari keduanya? mohon keterangan seilmiah mungkin mengingat bentuk asli propolis adalah seperti cairan kental/lilin. apakah dengan dicairkan berarti mengurangi kwalitasnya atau tidak. terima kasih wasalamualaikum